Anak Ultah, Kenapa Ayu Ting Ting Nangis?

Kamis, 12 Januari 2017 - 07:00 WIB
Anak Ultah, Kenapa Ayu Ting Ting Nangis?
Anak Ultah, Kenapa Ayu Ting Ting Nangis?
A A A
Ada derai air mata di hari ulang tahun Bilqis yang ketiga. Anak dari Ayu Ting Ting menjadi bintang kala itu. Namun mengapa di hari bahagia, di depan ayah dan ibunya serta undangan, Ayu Ting Ting menabur keharuan ?

Tak ayal, semua hadirin pun larut. Sejenak, Ayu teringat akan perjuangannya dulu. Ia ingat betul bagaimana mendapatkan Bilqis dari tangan mantan suaminya.

Bilqis baru saja sembuh. Ia sempat sakit lantaran lelah mengikuti perjalanan umrah bersama ibu dan keluarga lainnya. Namun pada hari itu Bilqis begitu energik. Seenergik Ayu.

Di hadapan teman sebayanya, Bilqis menari-nari mengikuti irama dan panduan pemandu acara. Keduanya begitu bahagia dan saling menunjukan rasa cinta dan kasih sayang. Keduanya beberapa kali saling memberi kecupan.

Beberapa kali Bilqis meminta ingin ibunya agar ikut bergoyang. "Bunda bunda ayo," rengeknya.
"Iya sayang, iya sayang," sahut Ayu sembari menepuk kedua tangannya kearah Bilqis. seperti apa kebahagiaan Ayu dan keluarga ? Dapatkan cerita selengkapnya hanya di Tabloid GENIE terbaru.

Jangan lewatkan pula kisah perjuangan Yana Zein melawan kanker payudara. Sudah hampir 6 bulan Yana harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Biaya pengobatan dan rawat jalan mencapai miliaran rupiah. Doa dan dukungan dari keluarga dan teman-temannya membuatnya tetap kuat dan semangat untuk bisa kembali pulih.

Pemain sinetron Anak Membawa Berkah ini hanya mengandalkan semangat untuk sembuh. Dokter tidak bisa memastikan kapan dirinya bisa benar-benar sembuh.

"Penyakit kanker ini sama sekali enggak bisa diprediksi. Kemoterapi pun ada paketannya dengan biaya yang tidak murah. Saya enggak tahu kapan sembuhnya. Dokter pun enggak bisa memastikan," ucapnya dengan wajah sedih.

Ingin tahu selengkapnya? Dapatkan ceritanya hanya di Tabloid GENIE edisi terbaru yang hadir mulai Kamis, 12 Januari 2017
Anak Ultah, Kenapa Ayu Ting Ting Nangis?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)